Diberdayakan oleh Blogger.

Pakan Yang Paling Bagus Untuk Burung Kenari



Pakan yang paling bagus untuk burung kenari- Dalam kita memberikan pakan untuk burung kenari juga harus kita sesuaikan dengan umur dari burung tersebut.artinya,setiap pakan burung kenari kita kelompokan menjadi beberapa tingkat jika kita ukur dengan umur.
pakan sangat penting untuk menyumbang perkembangan burung kenari tersebut.Jika kita memberikan pakan secara alami,Pakan alam yang biasa di makan burung tersebut,Maka bisa di pastikan,kualitas dari burung tersebut juga ikut terdongkrak naik pula.di bawah akan saya jelaskan beberapa tipe pakan burung kenari serta manfaat dan kandunganya.
Pakan Berupa Biji.
Manfaat pakan kenari yang dari bijian berguna untuk penambah energi pertamanya.burung kenari liar,biasa makan biji di hutan.selain itu,bahkan jenis biji juga bagus untuk melancarkan sistem pencernaan burung tersebut.
Contoh jenis pakan yang bisa kita berikan pada kenari antara lain: juwawut,biji bunga matahari,biji lobak,kacang hijau,kedelai,gandum,gabah.
Pakan berupa Buah Dan Sayur.
Manfaat yang bisa di peroleh jika kenari di berikan pakan berupa sayur dan buah adalah untuk penambah sumber protein tubuh,vitamin alami karena jenis pakan ini banyak menga
dung serta alam yang lebih segar dan tergolong bagus untuk sistem pencernaan.Pakan buah juga berfungsi untuk menambah keindahan kicauan kenari tersebut,selain itu,warna burung juga terlihat indah dan mengkilat. Sayuran berfungsi sebagai sumber vitamin bagi kenari,sayuran juga tergolong banyak mengandung serta untuk melancarkan sistem pencernaanya. 
Pakan jenis Hewan.
Pakan yang berasal dari hewan hidup berfungsi sebagai penambah sumber protein yang sangat berlimpah dan juga bisa untuk menunjang kebugaran serta kelincahan dalam bergerak.
Contoh pakan hewan yang bisa di berikan berupa: Kuning telur, kroto 
Pakan pelengkap dan Grit.
Pakan pelengkap juga sangat di sarankan untuk tetap di berikan pada kenari.pakan ini berfungsi untuk memasok vitamin D pada burung kenari.selain itu pakan tambahan juga berguna untuk menambah suara kicauan,pertumbuhan kususnya bulu,dan mempercepat reproduksinya.
Grit adalah pakan sebagai penambah kalsium yang berguna melancarkan dan membantu proses reproduksinya.sangat baik jika di berikan pada kenari bakalan,Muda.
Contoh pakan tambahan dan Grit yang bisa kita berikan pada kenari antara lain: Madu
dari beberapa jenis pakan di atas,itulah yang paling bagus jika kita berikan pada burung kenari.selain untuk menambah kualitas dalam hal kicauanya,kesehatan dan kebugaran badanya.semoga berguna dan bermanfaat..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ok bang, salam kenari mania

kenari mania

Posting Komentar

 
Modified by analisa saham from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code